Selasa, 10 November 2015

08563063523 - 085648987506 Memutihkan Badan Secara Alami Melalui Madu dan Kentang



Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan untuk menjadi lebih cantik. Menjadi cantik tidak bisa didapatkan begitu saja tanpa adanya usaha, bercermin di depan kaca tidak akan membawa perubahan apabila tidak diimbangi dengan perawatan kulit wajah, tidak mungkin wajah menjadi cantik hanya dengan bercermin.
Sama halnya dengan kulit tubuh yang juga tidak akan berubah menjadi lebih putih dan sehat apabila tidak dirawat dan dilindungi dengan baik menggunakan bahan-bahan alami atau produk pemutih alami yang efektif untuk memutihkan kulit tubuh. Memutihkan badan secara alami dengan mudah bersama beberapa bahan terbaik di bawah ini.

Memutihkan Badan Secara Alami

Madu mampu memutihkan kulit badan dan juga mengembalikan kelembaban kulit yang hilang dengan cara menghilangkan sel kulit mati dan mengembalikan warna cerah kulit. Madu murni mengandung anti bakteri yang mampu menghilangkan warna kulit hitam, jerawat dan bekas luka pada kulit badan. Memanfaatkan madu murni yang secara ajaib juga efektif untuk memutihkan kulit badan bukan hanya mampu untuk menjaga kesehatan saja.
– Metode pertama. Perawatan dengan metode pertama ini akan membantu mengangkat sel kulit mati dari kulit tubuh sehingga kulit tubuh tampak berkali-kali lebih muda dan lebih cerah dari sebelumnya. Siapkanlah madu murni dan air putih hangat.
Ambil madu murni dan organik secukupnya dan balurkan pada kulit tubuh secara merata hingga tubuh terbalut dengan sempurna dengan madu murni organik, diamkan selama sesaat lantas bersihkan kulit tubuh dengan air hangat yang tersedia. Proses perawatan kulit tubuh ini bisa diulangi setiap hari hingga warna kulit berubah cerah sesuai kehendak Anda.
– Metode kedua untuk memutihkan badan secara alami dengan madu murni yang efektif untuk menghilangkan kulit gelap sekaligus melembabkan kulit tubuh dan mengatasi kulit tubuh yang kering.Siapkan madu murni, jus lemon, susu bubuk, minyak almond serta air dingin, bahan-bahan pada metode kedua memang jauh lebih kompleks dibandingkan dengan kebutuhan bahan di metode pertama.
Ambil sebuah mangkuk berukuran kecil yang sudah disediakan, masukkan madu murni, jus jeruk lemon, minyak almond, dan susu bubuk, aduk hingga semua bahannya tercampur dengan baik. Balurkan masker badan secara merata pada kulit badan dan tunggu 10-20 menit kemudian baru bilas kulit badan dengan air dingin, untuk hasil yang jauh lebih maksimal, ulangi proses perawatan dengan campuran madu ini setiap harinya.
Kentang
Memutihkan badan secara alami bukan hanya mampu dilakukan oleh madu murni saja, kentang yang selama ini Anda konsumsi juga efektif untuk mengatasi kulit wajah yang gelap. Kentang memiliki kandungan alami yang ampuh untuk mencerahkan kulit badan, seperti kandungan vitamin C dan berbagai kandungan bahan aktif lainnya yang ampuh untuk menghilangkan sel kulit mati.
Cukup dengan menyediakan kentang, pisau dan alat pengupas kentang. Ambil beberapa biji kentang dan kuliti dengan alat pengupas kentang, setelah kentang berhasil dikuliti, potong kentang menjadi beberapa bagian atau haluskan kentang dengan blender. Aplikasikan irisan kentang atau kentang halus pada kulit badan dan biarkan 15-20 menit lantas berishkan badan dengan air dingin. Perawatan alami ini akan memberikan hasil yang bagus apabila Anda melakukannya dua kali setiap minggu.
Memutihkan badan secara alami serta efektif bersama madu murni dan kentang sebagai alternatif lain disaat Anda bosan menggunakan produk kecantikan. Atasi dan gunakan secara bijak hingga kulit badan berubah menjadi jauh lebih putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar