Selasa, 10 November 2015

08563063523 - 085648987506 Masker Untuk Memutihkan Wajah yang Alami dan Ampuh



Wajah yang hitam karena flek hitam atau menumpuknya sel kulit mati, masih bisa diatasi dengan menggunakan masker untuk memutihkan wajah. Fungsi utama dari masker adalah untuk menghilangkan sel kulit mati, menghilangkan kotoran sekaligus melembabkan kulit serta memutihkan kulit wajah, Anda hanya perlu memilih bahan apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.
Jika Anda menginginkan kulit yang lebih putih, maka bengkuang dan susu akan menjadi bahan alami yang tepat untuk kemudian diolah menjadi masker wajah, namun apabila Anda menginginkan kulit bebas jerawat, maka gunakanlah putih telur, madu serta lidah buaya sebagai bahan utama untuk membuat masker wajah penghilang jerawat. Semua bahan di bawah ini mampu memutihkan kulit wajah dengan efektif.

Masker Untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat

Memutihkan wajah sudah menjadi sebuah trend yang begitu populer hingga saat ini di Asia, termasuk di Indonesia. Salah satu bahan yang mampu memberikan perubahan warna kulit yang gelap menjadi lebih putih adalah jeruk lemon. Jeruk lemon yang dicampur dengan putih telur adalah bahan yang cukup ampuh untuk membuat kulit menjadi lebih cerah.
Oleskan secara merata olahan masker jeruk lemon pada permukaan wajah dan leher, Anda pun bisa mengaplikasikannya pada kulit tubuh. Tinggalkan selama 15 menit yang bertujuan agar kandungan yang tersimpan di dalam jeruk lemon serta putih telur meresap secara maskimal pada kulit wajah baru kemudian bersihkan wajah dengan air putih yang bersih.
Masker alami untuk memutihkan wajah cukup dengan memakai buah alpukat. Tidak hanya lezat untuk dibuat jus atau diolah menjadi salad buah, buah alpukat juga baik untuk memutihkan kulit wajah, karena buah alpukat memiliki kandungan vitamin dan mineral yang mana dibutuhkan oleh tubuh dan kulit untuk tetap sehat, untuk mendapatkan nutrisi dari buah alpukat.
Anda hanya perlu mengkonsumsi buah alpukat secara teratur atau dengan cara membalurkan pasta buah alpukat pada kulit wajah, biarkan selama 15 menit lantas bersihkan dengan air sampai tidak ada sisa masker yang menempel di permukaan kulit wajah.
Bahan alami ini bisa menjadi bahan utama dari masker untuk memutihkan wajah dengan cepat. Cukup banyak orang yang memakai ubi rambat sebagai bahan utama untuk membuat masker pemutih kulit. Cuci bersih ubi rambat dan kupas kulitnya, haluskan dengan memakai blender dan aplikasikan secara langsung pada kulit wajah dan kulit leher, Anda bisa menambahkan sedikit madu murni atau bahan alami aktif lainnya.
Secara alami susu menjadi salah satu bahan yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh serta merawat kecantikan kulit wajah dan kulit tubuh. Mengandung banyak komponen alami yang efektif untuk memberikan perawatan pada kulit wajah yang kusam dan kering bahkan kulit wajah yang berminyak. Cukup dengan mencuci muka dengan susu cair atau dengan menggunakan susu cair sebagai pengganti toner yang biasa Anda pakai untuk membersihkan wajah, selain itu, Anda bisa menambahkan susu bubuk atau susu cair pada campuran masker aalami lainnya.
Masker untuk memutihkan wajah bisa dibuat dengan mencampurkan berbagai bahan alami yang ada di dapur rumah, Anda hanya perlu memilih bahan-bahan alami yang memiliki kualitas tinggi dan menggunakannya untuk keperluan perawatan kulit wajah. Semua bahan yang diperlukan untuk memutihkan kulit bisa Anda dapatkan dengan begitu mudahnya di berbagai supermarket maupun di pasar tradisional, manfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar